AXA Insurance Raih ISO 27001 Untuk Peningkatan Keamanan Informasi

Awal tahun 2024, PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) memperoleh sertifikasi ISO 27001, sebuah standar internasional yang mengatur Sistem Manajemen Keamanan Informasi, untuk platform online perusahaan. Sertifikasi ISO ini melengkapi sertifikat ISO 9001, untuk manajemen mutu yang telah dimiliki Perusahaan selama beberapa tahun terkait dengan layanan klaim.

Perolehan sertifikasi merupakan langkah yang terintegrasi bagi AXA Insurance dalam memperkuat komitmennya untuk melindungi aset informasi yang berharga, memastikan keamanan dan kenyamanan, serta optimalisasi kualitas layanan nasabah maupun partner bisnis dalam bertransaksi menggunakan platform digital AXA Insurance.

Penerapan sertifikasi ISO 27001 penting diambil perusahaan untuk mendukung strategi perusahaan untuk memperkuat bisnis retail-nya, setelah memperkenalkan rangkaian produk perlindungan Smart Series yang berfokus pada nasabah individu dan UMKM, serta didukung oleh komitmen AXA MUDAH, yang memberikan jaminan kemudahan layanan kepada setiap Nasabah dan mitra bisnisnya yang terpercaya.(END)

Tags